Senin, 06 November 2017

Saya Pernah Memprediksi Bitcoin Akan Melonjak Harganya $7500 Tahun 2022 Tapi Ternyata Terjadi Di Tahun 2017



Hanya spontan memprediksi harga Bitcoin bisa tembus $7500 ternyata itu tidak mustahil di tahun ini,,, padahal sebelumnya saya iseng saja memprediksi harga Bitcoin akan naik $7500 di tahun 2022, bisa teman-teman lihat disini >> 1-google-bitcoin.blogspot.co.id/2017/08/my-prediction-of-bitcoin-in-2022-would.html walaupun dalam blog tersebut bahasa inggris saya hanya dari translator google, tapi banyak bule yang membacanya :D

Anda bisa cek harga Bitcoin hari ini disini www.coingecko.com/id/grafik_harga/bitcoin/usd

Hari ini saya mau membuat prediksi baru lagi tentang Bitcoin, berdasarkan pengamatan saya akhir-akhir ini, tepatnya dari bulan agustus 2017 - november 2017 terjadi 2x Hard Fork terhadap Bitcoin dan menghasilkan keturunan dari Bitcoin yakni : Bitcoin Cash (lahir 1 Agustus 2017) dan Bitcoin Gold (25 Oktober 2017). Dengan kelahiran 2 saudara kembar yang lahirnya beda waktu "bisa dikatakan ini kembar Jono dan Lono" [Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang].

Bitcoin dengan keturunan yang prematur kwkwkw,,, Bitcoin Gold lagi belum stabil makanya saya katakan prematur,,,, tapi suatu saat nanti 2 anak Bitcoin ini akan membuat sang Ayah menjadi Coin Termahal di Dunia dan bahkan tak ada satupun coin yang mampu menjangkau kepopulerannya. Jadi saya prediksikan Bitcoin akan mencapai puncaknya dengan nilai $35000 di tahun 2027.

Jadi kesimpulannya, saya harap teman-teman yang punya banyak duit bisa investasi di Bitcoin dan bisa menjualnya di tahun 2027, atau teman-teman yang mencari Bitcoin dengan claim faucet,,, tetaplah bersemangat, karena apa yang Anda usahakan saat ini akan bernilai harganya di tahun 2027, optimislah Anda masih hidup di tahun 2027 karena dengan optimis kesehatan Anda akan tetap terjaga.

Berpikirlah ke masa depan,, jadi apa yang Anda pikirkan tentang Bitcoin itu adalah Masa Depan yang cerah.

Baca Juga : 40 Faucet Bitcoin Terbaik 2017

Tags :
#prediksi-bitcoin-di-masa-depan
#prediksi-bitcoin-di-tahun-2027
#prediksi-kenaikan-harga-bitcoin