Rabu, 09 Januari 2019

6 Langkah Tindakan Sederhana Untuk Menciptakan Koneksi Dengan Blogger Yang Berpengaruh

 Langkah Tindakan Sederhana untuk Membuat Koneksi Dengan Blogger yang Berpengaruh 6 Langkah Tindakan Sederhana untuk Membuat Koneksi Dengan Blogger yang Berpengaruh

Blogger berpengaruh, apakah Anda tahu cara terhubung dengan mereka?

Jika suatu hari tujuan Anda diakui di jajaran blogger besar lengan berkuasa lainnya, inilah sesuatu yang harus Anda ketahui ... konten bukan raja . Ya, saya tahu pernyataan itu mungkin bertentangan dengan semua yang Anda dengar semenjak memasuki blogosphere, tapi saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa pernyataan itu memang benar.





Meskipun membuat konten berkualitas memang berada di urutan kedua, membangun kekerabatan dengan blogger besar lengan berkuasa yaitu apa yang benar-benar akan meningkatkan blog dan bisnis Anda ke tingkat berikutnya.

Saya telah menjadi bab aktif dari blogosphere selama 3 bulan terakhir kini dan saya telah menjadi kotor dan kotor di parit membangun kekerabatan yang kuat dengan blogger yang besar lengan berkuasa . Dan sejujurnya, itulah alasan mengapa saya sanggup mendorong 19.828 pengunjung dan membuat komunitas yang menarik di blog yang gres berusia 3 bulan.

Seperti yang telah saya ikuti dalam petualangan membangun blog saya, saya telah bertemu banyak blogger gres yang berjuang dengan konsep menjangkau dan terhubung dengan blogger yang besar lengan berkuasa di ceruk mereka. Kaprikornus artikel ini akan menjelaskan langkah demi langkah bagaimana cara memulai, membangun dan memelihara kekerabatan yang solid dengan blogger yang berpengaruh.

Cara Menghubungkan dengan Blogger yang Berpengaruh

1. Mulailah dengan membagikan konten mereka di jejaring sosial  - Langkah pertama ini sangat mudah. Ini benar-benar tidak membutuhkan banyak perjuangan untuk hanya menunjuk dan mengklik tombol retweet dan bagikan pada posting mereka. Banyak blogger gres mempunyai mentalitas kelangkaan dan takut membuatkan konten orang lain dengan pengikut mereka. Ini biasanya alasannya yaitu mereka berpikir bahwa pembaca mereka akan melompat dan berhenti berlangganan dari RSS feed mereka alasannya yaitu mereka menyukai konten blogger yang berpengaruh. Atau mungkin itu alasannya yaitu mereka ingin menyimpan semua barang anggun untuk diri mereka sendiri. Either way, Anda tidak sanggup pelit ketika tiba ke konten berkualitas.

Dengan membuatkan konten blogger yang berpengaruh, Anda benar-benar memberi audiens Anda nilai lebih dan memberi mereka manfaat dari perspektif yang berbeda. Berbagi konten yang berharga dengan jejaring sosial Anda memperlihatkan kepada pembaca bahwa Anda benar-benar peduli dengan kualitas isu yang Anda paparkan kepada mereka dan itu memperlihatkan kepada blogger bahwa Anda menghargai pekerjaan mereka dan tidak takut untuk membuatkan cinta.

Ketika saya pertama kali meluncurkan kembali blog saya, membuatkan konten blogger yang besar lengan berkuasa yaitu hal pertama yang saya lakukan untuk mulai memakai radar mereka.





Saya berkeliling tweeting blogosphere, "menyukai" dan membuatkan hampir setiap konten yang mereka buat alasannya yaitu saya ingin memperlihatkan kepada mereka bahwa saya menghargai karya mereka. Saya juga ingin memastikan bahwa nama saya terus muncul di feed yang disebutkan. Semakin banyak otoritas blogger melihat nama Anda di feed share mereka, semakin baik peluang Anda untuk mengingat Anda ketika Anda mulai berinteraksi dan terlibat langsung dengan konten mereka.

Yang membawa kita ke langkah kedua ...

2. Berbaring di lapisan kedua dengan komentar blog - Tindakan selanjutnya yang ingin Anda lakukan yaitu banyak dan maksud saya BANYAK interaksi langsung dengan blogger. Cara termudah untuk mulai melaksanakan ini yaitu dengan langsung terlibat dengan blogger dan konten mereka di komentar pada posting mereka. Saya telah berguru bahwa percakapan dan koneksi sejati di blogosphere terjadi di komentar alasannya yaitu Anda bertemu blogger di pangkalan mereka. Mengomentari memungkinkan Anda untuk memajukan kekerabatan dan lebih dalam dari sekadar tweet sederhana atau bagikan konten mereka.

Ketika Anda mulai berkomentar di blog, Anda tidak ingin meninggalkan apa yang saya sebut “one liner farts”. Anda tahu yang ... "Pos yang bagus. Terima kasih sudah berbagi! ”Maksudku, apa itu?

Anda tidak sanggup mengharapkan blogger yang berwenang memperhatikan komentar menyerupai itu, namun sendirian saja yang terlibat dengan Anda. Bahkan, banyak   blogger berpengaruh  bahkan tidak akan menyetujui satu komentar baris dan dalam banyak kasus kalau Anda mengirim terlalu banyak komentar satu liner ini, Anda akan dihentikan mengomentari posting mereka.

Cara untuk berkomentar dan berinteraksi pada posting blogger yang besar lengan berkuasa sama dengan kalau Anda akan berinteraksi dengan mereka secara langsung. Untuk melibatkan blogger, olok-olokan pertanyaan, bagikan pengalaman dan pendapat pribadi Anda dan yang paling penting, jadilah otentik dan TRANSPARAN dalam komentar Anda.

Jangan meninggalkan komentar keliru palsu yang terdengar menyerupai Anda mencoba menjadi "dokter blogging" atau sesuatu. Hal terbesar yang akan menarik perhatian blogger besar lengan berkuasa yaitu keaslian Ketika Anda berkomentar, tidak apa-apa untuk membuatkan kekhawatiran Anda, meminta saran atau menjadi rentan. Ini yaitu jenis komentar yang melibatkan blogger dan memprovokasi mereka untuk bereaksi dan berinteraksi dengan Anda. Anda tidak harus menjadi blogger hebat untuk menarik perhatian blogger otoritas.

Ada seni untuk berkomentar di blog dan kalau dilakukan dengan benar sanggup membuka banyak peluang.

Ketika saya mulai melaksanakan interaksi mengomentari blog ini dengan blogger berpengaruh, saya selalu mendapatkan jawaban yang baik dari mereka. Saya bahkan telah mendaratkan posting tamu yang tidak diminta pada blog yang sangat terkenal melalui komentar pada posting blogger. Ini yaitu bukti efektivitas komentar blog yang ekstrem dan apa yang sanggup dilakukannya untuk memajukan kekerabatan dengan blogger yang berwenang.

3. Perhatian perintah lebih lanjut dengan mengirimkan mereka traffic gratis  - Langkah selanjutnya yang sanggup Anda ambil untuk terhubung dengan blogger besar lengan berkuasa dan mendapatkan sisi baiknya yaitu mengirimi mereka TON traffic gratis. Anda ingin melaksanakan ini sebanyak mungkin. Beberapa cara termudah untuk melaksanakan ini yaitu dengan membagikan konten mereka di situs bookmark sosial menyerupai BizSugar.com dan kurasi konten mereka di situs-situs menyerupai Scoop.it . Anda bahkan sanggup memulai kurasi konten Anda sendiri di blog Anda dengan memulai pengumpulan tautan mingguan dan termasuk blogger yang besar lengan berkuasa dalam pengumpulan Anda.

Mengirim kemudian lintas gratis sangat efektif untuk menarik perhatian blogger besar lengan berkuasa dan memicu pengakuan, interaksi, dan keterlibatan dari mereka. Jika Anda menentukan untuk mengirimkan kemudian lintas kepada mereka melalui pengumpulan tautan mingguan, banyak dari mereka mungkin mampir dan berkomentar ihwal pengumpulan Anda alasannya yaitu berterima kasih atas disebutkannya. Beberapa bahkan akan membagikan dan me-retweet posting Anda ke jejaring sosial mereka, yang mematikan untuk mendapatkan traffic kembali ke posting Anda dan blog Anda.





Anda juga sanggup menemukan blogger besar lengan berkuasa yang mempunyai daftar tautan mereka sendiri dan mengirimkan konten Anda untuk dipublikasikan di blog mereka.

Anda tidak ingin hanya menampar posting blog usang bersama-sama, menaruhnya konten yang berkualitas dan berpikir itu akan dipublikasikan di roundup mereka. Sebagian besar blogger yang berwenang hanya mempublikasikan konten yang sangat berharga di kumpulan tautan mereka , jadi pastikan Anda hanya mengirimkan karya terbaik Anda kepada mereka. Jika mereka melihat karya Anda dan berpikir bahwa konten Anda berharga, Anda niscaya akan mengetahui dan ini akan menambah lapisan lain pada kekerabatan Anda dengan mereka.

4. Jadikan mereka fitur dalam posting Top 7 / Top 10  - Langkah sederhana dan sangat efektif yang sanggup Anda lakukan untuk lebih terhubung dengan blogger besar lengan berkuasa yaitu dengan melaksanakan posting Top 7 atau Top 10 yang menampilkan blogger dengan tautan yang mengarah kembali ke situs web mereka. . Ketika Anda melaksanakan posting "blogger top", Anda ingin memastikan bahwa Anda teliti, sespesifik mungkin dalam posting dan tautan ke satu (atau lebih) posting mereka menjelaskan mengapa Anda menyukainya dan apa yang Anda sukai. sudah berguru dari mereka.

Jenis posting ini sanggup dipenuhi hanya dengan menarik tips terbaik yang telah Anda pelajari dari blogger otoritas ihwal subjek tertentu (yaitu pemasaran konten, pembuatan konten, generasi kemudian lintas, dll.) Dan termasuk kutipan dari posting khusus yang Anda pelajari tips dari. Tulis satu atau dua paragraf ihwal bagaimana Anda telah memakai dan menerapkan tip khusus yang mereka bagikan dan hasil yang Anda hasilkan dengannya. Ini anggun untuk memperlihatkan kepada blogger bahwa Anda benar-benar mencerna dan mengimplementasikan konten yang mereka bagikan. Mereka juga akan lebih cenderung berinteraksi dan terlibat dengan posting Anda dan membagikannya dengan jejaring sosial mereka alasannya yaitu mereka melihat bahwa Anda otentik dalam goresan pena Anda.

Catatan: Pastikan Anda memperlihatkan kredit blogger dengan langsung menautkan kembali ke pos tertentu daerah Anda mengambil kutipannya. Juga, pastikan untuk memasukkan pegangan Twitter mereka dalam pos juga untuk membantu meningkatkan paparan sosial mereka. Pastikan bahwa sesudah Anda mempublikasikan posting, Anda memberi tahu blogger melalui email, media sosial, atau outlet lain yang sanggup Anda temukan di.

7 pos teratas yaitu salah satu posting pertama yang saya lakukan di blog saya untuk mendapatkan radar Ms. Ileane. Saya melaksanakan 7 posting teratas di mana saya membagikan tips mengemudi kemudian lintas terbaik yang saya pelajari dari 7 blogger top online. Saya mengikuti format yang sempurna ini dan begitu saya menerbitkannya, saya menghubungi Ileane melalui Scoop.it untuk memberi tahu ia ihwal pos tersebut. Dia menghargai penampilan saya dan bahkan mengomentari artikel saya. Sekarang di sini saya menulis posting tamu ini untuk blognya.

5. Berbicara langsung kepada mereka melalui video  - Membuat video langsung ihwal diri Anda khusus untuk blogger yang besar lengan berkuasa sejauh ini merupakan salah satu langkah paling efektif untuk memperdalam hubungan. Video langsung tidak sanggup diabaikan! Anda bahkan sanggup memakai taktik ini sebagai metode kontak awal Anda dan mengirim video ke mereka melalui email - yang akan memberi Anda langkah awal dalam proses membangun hubungan.

Video yang paling efektif yaitu salah satu dari Anda berbicara langsung ke kamera (seolah-olah Anda berbicara langsung kepada mereka secara langsung - menyapa mereka dengan nama) dan membuatkan dengan mereka mengapa Anda bahagia membaca konten mereka. Jangan takut untuk memperlihatkan diri Anda kepada mereka dan menjadi faktual dalam video Anda.

Anda harus membagikan beberapa posting khusus yang Anda sukai dari mereka dan membagikan rujukan spesifik ihwal bagaimana mereka telah membantu Anda dengan blog Anda. Saat berinteraksi dengan blogger besar lengan berkuasa dalam upaya membangun hubungan, Anda selalu ingin sespesifik mungkin.

Mereka mempunyai ratusan orang yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian mereka setiap hari, namun, memakai video dan menjadi spesifik dalam cara mereka telah membantu Anda yaitu cara yang anggun untuk menonjol dari kerumunan dan membuat mereka tahu bahwa Anda benar-benar membaca dan nikmati kontennya. Plus, ini menguatkan bagi mereka bahwa konten yang mereka keluarkan benar-benar membantu audiens mereka.





Saya benar-benar melaksanakan ini beberapa waktu yang kemudian dan ini yaitu bagaimana saya awalnya terhubung dengan Lisa Irby dari 2CreateAWebsite . Pada dikala itu, saya tidak benar-benar menyadari apa yang saya lakukan dan keefektifan yang didapatnya dan membuat saya tetap di radar untuk mengingat siapa saya. Namun, video itu sangat efektif alasannya yaitu sedikit lebih dari setahun kemudian ketika saya meluncurkan kembali blog saya, koneksi awal yang saya buat dengannya melalui video YouTube itu hasilnya membantu saya mendapatkan daerah posting tamu di blognya .

Berhubungan dengan blogger besar lengan berkuasa melalui video sangat sederhana dan tidak membutuhkan banyak waktu atau upaya. Dan jangan khawatir, video yang Anda buat tidak harus lama, 2 atau 3 menit sudah cukup. Jika Anda aib kamera, maka metode ini tidak akan berhasil untuk Anda. Namun, saya mendorong Anda untuk menantang diri sendiri di tahun 2013 dan melaksanakan sesuatu yang membuat Anda takut. Hal yang paling membuat Anda takut kemungkinan besar yaitu hal terbesar yang akan melambungkan blog dan bisnis Anda ke tingkat berikutnya.

6. Menjaga kekerabatan melalui email - Ini yaitu langkah terakhir dan paling penting dalam proses 6 langkah. Meskipun media umum sangat anggun untuk awalnya terhubung dengan blogger yang berpengaruh, terus email masih merupakan salah satu cara terbaik untuk mendorong komunikasi yang lebih dalam, mempertahankan hubungan, dan memperdalam koneksi. Berusaha memprovokasi interaksi yang lebih dalam melalui email sangat berharga dan dalam banyak kasus sanggup menjadikan Anda mendapatkan beberapa isu berharga gratis melalui obrolan email yang tidak diperoleh khalayak umum. Jenis menyerupai training gratis.
Ketika Anda sanggup melaksanakan obrolan terbuka dengan blogger berpengaruh, penting untuk terus menjadi nyata, otentik dan rendah hati dalam interaksi Anda. Biarkan mereka tahu betapa Anda menghargai semua yang mereka lakukan dan lakukan untuk Anda. Anda bahkan sanggup mencari hikmah pribadi ihwal aspek-aspek spesifik bisnis Anda alasannya yaitu kini Anda telah mengembangkan kekerabatan yang solid dengan mereka. Memiliki saluran langsung ke blogger besar lengan berkuasa sangat berharga dan merupakan kunci untuk mempunyai karir blogging jangka panjang yang solid.

Pada dikala posting ini, saya dikala ini terlibat dalam obrolan dengan beberapa blogger besar lengan berkuasa yang telah terhubung dengan saya semenjak peluncuran kembali blog saya. Saya telah memperoleh begitu banyak wawasan melalui percakapan email kami sehingga saya tidak akan pernah mempunyai saluran ke kalau saya berhenti hanya menjangkau melalui media sosial. Saya bahkan sedang dalam proses mengeksplorasi beberapa proyek perjuangan patungan di tahun gres ini yang sangat saya sukai!

Takeaway Pemasaran:

Seperti yang Anda lihat, kalau Anda ingin mengembangkan kekerabatan tingkat tinggi dengan blogger berpengaruh, itu akan membutuhkan lebih dari sekadar retweet acak, saham FB, dan komentar satu liner. Dibutuhkan tingkat interaksi berkualitas tinggi yang konsisten, kegigihan yang tak tergoyahkan, dan janji yang mendalam untuk membuat dan membuatkan konten berkualitas untuk benar-benar memperlihatkan kepada blogger yang besar lengan berkuasa bahwa Anda pantas mendapatkan waktu dan perhatian mereka.

Anda mungkin berpikir bahwa ini yaitu kerja keras, tetapi pada hasilnya ini sangat berarti. Jika Anda mengikuti 6 langkah ini dengan sempurna dan Anda menghabiskan banyak waktu untuk membangun kekerabatan yang kuat dengan blogger besar lengan berkuasa menyerupai yang Anda lakukan dalam membuat konten, Anda akan mempunyai bisnis yang hampir tidak sanggup dihancurkan selama bertahun-tahun yang akan datang.






Saya ingin mendengar masukan Anda. Apakah Anda merasa ini akan menjadi proses membangun kekerabatan yang efektif untuk blog Anda? Apa yang akan Anda lakukan secara berbeda? Langkah apa yang dikala ini Anda ambil untuk membangun hubungan? Beri tahu saya di komentar di bawah ini bagaimana Anda berencana untuk terhubung dengan blogger berpengaruh!