Senin, 28 Januari 2019

Pengalaman Aku Memakai Custom Rom Aex 5.8 Di (Kenzo)



Halo gan kembali lagi di blog saya, pada kesempatan kali ini aku mau share pengalaman aku memakai custom rom AEX atau Aosp Extended versi 5.8 android berbasis versi 8.1, rom AEX ini memang rom yang paling aku sukai, alasannya yakni punya banyak fitur personalisasi yang sanggup mengubah tampilan menyerupai berikut ini :


- Statusbar
- Panel Notifikasi
- Navigasi
- Terkini
- Layar kunci
- Sistem

berikut aku jelaskan fitur personalisasi nya :
- Statusbar

di statusbar ini terdapat banyak personalisasi untuk mengubah statusbar hp agan, menyerupai Item statusbar, Jam dan Tanggal, Gaya baterai statusbar, Bilah baterai, indikator kemudian lintas, Label Operator, dan Ekstensi lainnya, aku suka banget dengan personalisasi statusbar ini alasannya yakni tampilan hp aku jadi lebih cakep


- Panel Notifikasi


Panel Notifikasi ini hanya untuk mengubah posisi setelan cepat yang ada di sajian statusbar



- Navigasi


Navigasi ini untuk menampilkan navigasi kafe dibawah



- Terkini


Terkini untuk mengubah tampilan recent menyerupai merubah ikon close, lock app, dll.


- Layar Kunci


Layar kunci ini untuk mengubah tampilan di layar kunci menyerupai memberi ikon shortcut untuk memulai aplikasi eksklusif dari layar kunci, dan masih banyak lagi.



- Sistem


Sistem ini untuk mengubah sistem rom, menyerupai Animasi, Tombol, dan Hapus aplikasi sistem.



oh ya pengalaman gaming di rom ini sangat baik sekali, aku udah cobain game menyerupai PUBG, Mobile legend, AOV lancar semua, dan performa nya juga sangat baik tidak ada problem lag dan daya tahan batre nya juga tidak mengecewakan kekal apalagi hanya untuk acara sosmed sanggup bertahan lebih lama.




ini history pemakaian batre

------------------------------------------------------------------------------------------------------------


untuk agan yang ingin mencoba custom rom ini sanggup download disini
Aosp Extended 5.8 Kenzo <<< link ROM
Gapps <<< Pilih yang ARM64/8.1/nano


Cukup sekian pengalaman aku memakai custom rom AEX 5.8 ini, jujur aku bahagia & puas sekali make cusrom ini karna memang asik banget dan cocok untuk daily use & gaming. Terima kasih yang sudah berkunjung di blog saya, agar pengalaman aku ini agan teracuni :v

Sumber https://alextoolkit.blogspot.com/